Jumat, 03 Maret 2017

Pantai Bira & Bira

 Jalan-Jalan Kuy

Selamat Pagi/Siang/Malam bagi anda yang sedang membaca
Salam Travelers
Hari ini saya akan membagi pengalaman saya tentang perjalanan saya ketika liburan kemarin ke daerah bira yang tergabung dalam kabupaten bulukumba, didaerah ini banyak sekali terdapat keindahan alam terutama pantai dan lautnya.
Jadi kemarin ketika saya kesini saya mengunjungi pantai Bira&Bara kemudian pulau Liukang Loe dan pulau Kambing-kambing dan boleh saya bilang pemandangan disini sangat menakjubkan

Suasana Pantai Tanjung Bira
View dari pantai bara

Pantai pasir putih dan hamparan laut biru didepan benar benar menyejukkan mata, jujur kalau anda pergi kesini dan tidak ke pantai bira atau island hoping ke pulau sekitar anda benar benar menyianyiakan kesempatan anda. untuk cost yang diperlukan apabila anda ingin kesini masih ramah dikantong apalagi jika anda orang makassar, hanya 2-3 jam dari makassar untuk sampai ditanjung bira ini. untuk penginapan perkamar 350.000/malam tapi jika anda mencari resort anda bisa menginap di amatoa resort 1.800.000/malam
kalau anda ingin pergi island hoping anda bisa menghubungi Pak Bilqis Speedboat Antar Nusa 081340523698 untuk harga island hoping yang bersahabat. demikian laporan saya dari pantai tanjung bira kepulauan sulawesi selatan.
View dari pantai tanjung bira

View bawah air pulau liukang loe
View bawah air pulau kambing-kambing

0 komentar:

Posting Komentar